Breaking News
Loading...
Minggu, 04 Januari 2015

Keampuhan Minum Air Putih Saat Perut Masih Kosong

23.49

Seperti diketahui minum air putih memang banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan, Minum air putih selain bisa untuk mengencangkan kulit dan meremajakan kulit, Selain itu minum air putih di saat perut kosong atau setelah bangun tidur Juga memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan dan juga mampu untuk meredakan kondisi kesehatan lainya.

Sebuah penelitian yang di lakukan oleh komunitas medis jepang menemukan kebisaan minum air putih di saat perut masih kosong setelah bagun tidur berhasil membantu atau meredakan orang tua yang menderita penyakit serius dan penyakit modern sekalipun. Kebiasaan minum air putih  di saat perut masih kosong atau setelah bangun pagi sudah menjadi tren di jepang, banyak orang jepang yang melakukan kebiasaan ini.

Menurut komunitas medis jepang keampuhan minum air putih saat bangun pagi atau saat perut masiih kosong mampu untuk meredakan peyakit seperti,  sakit badan, sakit kepala, gangguan sistem jantung, epilepsi, bronchitis,  gangguan menstruasi, Tbc, asma, sembelit, penyakit mata, kanker, diare dan masih banyak lagi penyakit yang bisa diredakan dengan kebiasaan tersebut.

Metode minum air putih saat perut kosong merupakan sebuah terapi dan metode ini menjadi terapi yang baik untuk mengobati penyakit orang sakit dan mereka yang dapat menikmati pola hidup sehat.
Kebiasaan minum air putih saat perut masih kosong  disempurnakan oleh para ahli dengan metode sebagai berikut:

  • Ketika Anda bangun di pagi hari sebelum mengosok gigi, minum 4 x 160ml gelas air
  • Sikat dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 45 menit
  • Setelah 45 menit, Anda boleh makan dan minum seperti biasa
  • 15 menit setelah sarapan, makan siang, dan makan malam, jangan makan atau minum apapun selama dua jam
  • Mereka yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum  empat gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga empat gelas per hari.

Metode pengobatan seperti ini tidak mempunyai efek samping, Tetapi pada saat pelaksanaan metode pengobatan ini anda mungkin akan buang air beberapa kali. Adalah lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas keseharian kita, seperti di kutip okezone.com dari Dailytimes.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer