Breaking News
Loading...
Senin, 24 Agustus 2015

Naskah Drama Komedi " Hantu Get Married "



Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaiku wr. wb

Pada kesempatan kali ini saya mau share nih tugas saya waktu SMA dulu yang asli saya buat sendiri.
Saat itu guru bahasa indonesia saya kasih tugas praktek drama dan spontan karena saya orangnya humoris jadi saya pilih genre komedi. Bagi teman-teman yang mau silahkan unduh saja gratis daripada ngetik lagi kan capek... Mending langsung unduh, gratis lagi...
Ini ada sedikit sinopsis tentang kisah dramanya...

Sinopsis
                Di daerah perkotaan hiduplah seorang pemuda tampan bernama Jono Widodo, dia adalah seorang pemuda yang menjadi idola di kampusnya karena wajah tampan dan kekayaan yang di milikinya. Di sisi lain hiduplah seorang gadis cantik bernama Jeni. Jeni adalah seorang gadis yang tidak mau ketinggalan kemajuan tekhnologi dan sangat terkenal di dunia maya.
                Namun suatu hari di sebuah jalan dari arah yang berlawanan, Jono mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan di arah berlawanan Jeni mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan sambil memegang iPadnya untuk mengakses dunia maya. Kecelakaan pun tak dapat di hindarkan lagi. Jono dan Jeni mengalami kecelakaan parah yang merenggut nyawanya.
                Setelah kecelakaan itu ada sesuatu hal aneh terjadi, roh kedua orang tersebut gentayangan di dunia. Mereka pun bingung kenapa ini semua bisa terjadi. Suatu hari arwah Jono dan Jeni di pertemukan, namun terjadi konflik di antara mereka berdua.
Konflik apakah itu? Mau tahu cerita selengkapnya? Don’t go anywhere!!!!


Hahaha gimana cuplikan ceritanya??? Lucu gak???
Bagi yang mau unduh klik aja link downloadx dibawah ini!!!






Jangan lupa komentarnya ya!!!  


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer